Jumat, 05 Desember 2008

Tips en Trick Selingkuh Itu Indah

Selingkuh.... ???


Menurut sebagian orang mengatakan sih selingkuh itu indah. Tapi benar ga sih ?
Masa.... kita harus berbohong dengan pasangan kita sendiri ??? Masa cinta en prasaan kita permainin.... ??? Ga' takut dosa ya loe 2x pada .... ???


Waning : "Tips dibawah ini adalah tips dari setan suka selingkuh . Bagi umat beragama muslim haram untuk mencobanya !" Hehehe......


11 Tips Selingkuh Yang Benar .

Bagi anda yang doyan selingkuh , cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Berikut adalah 11 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga dirumah bisa nggak diingat..

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki bisa terasa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas... ampuuun.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu, dll.

5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda tipe pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda dipihak yang "diongkosi".

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Pakailah alat komunikasi pribadi seperti Hape yang sangat rahasia tanpa diketahui oleh keluarga anda yang dapat digunakan untuk menghubungi selingkuhan anda .

11. Jangan lupa pakai "protection" .

Hati - Hati yaa........ Ketahuan ! Serikonya bisa cerai , cerai , ceraiii......... loh !


11 Tips Memutuskan Hubungan Selingkuh .

Nah.... , bagi yang udah puasa,
Eh ... salah, puasin :-) nafsu yang buanyak dengan selingkuhannya, harus segera mengikuti tips memutuskan hubungan dengan selingkuhan anda agar rumah tangga anda menjadi lancar kembali. Emang ya, cinta itu paling enak untuk dipermainin kaya games. Berikut adalah 11 tips memutuskan selingkuh yang aman :

1. Hindari lagi intensitas pertemuan anda dengannya dengan alasan banyak kerjaan di kantor.

2. Minta maaflah pada pasangan resmi anda karena sudah berselingkuh. Kemudian karang sebuah cerita kalau anda melakukan hal itu karena anda di pelet oleh selingkuhan anda. Buatlah agar pasangan anda memahami perilaku anda.

3. Gunakan dua simcard. Simcard anda yang lama harus anda hidupkan sekali-sekali saja dengan alasan jaringan operator tersebut yang rusak, sinyal yang jarang dan lain sebagainya.

4. Jika pasangan selingkuh anda menelepon lagi ke rumah anda, katakan pada orang rumah bahwa anda merasa tidak pernah berhubungan lagi dengan wanita itu.

5. Jika kebetulan selingkuhan anda hamil, tenangkan kondisi selingkuhan anda dan katakan bahwa anda akan bertanggung jawab dengan persyaratan selingkuhan anda harus menerima keadaan kalau anda akan jarang berada di rumahnya. Selingkuhan anda juga harus berjanji untuk tetap diam dan tidak memberitahu kondisi kehamilan kepada keluarga anda.

6. Perintahkan selingkuhan anda untuk mengontrak rumah di tempat yang jauh. Dengan demikian dia akan terjauh dari keluarganya dan anda pun akan memiliki alasan untuk tidak bertemu dengannya dengan alasan 'jauh, engga punya ongkos, engga ada kendaraan.

7. Jika saat kelahiran telah tiba, temani selingkuhan anda melewati prosesnya agar ia tetap menganggap anda laki-laki yang bertanggung jawab.

8. Jika selingkuhan anda telah melahirkan, katakan padanya bahwa anda telah menyadari kesalahan anda berselingkuh. Anda pun mengakui ketidakmampuan anda untuk memiliki dua orang istri dalam hidup. Tidak mampu menafkahi dan segalanya.

9. Jika selingkuhan anda meminta pertanggung jawaban pada keluarga anda, pastinya mereka malah akan membantu anda dan memarahi selingkuhan anda (itu jika anda mengikuti tips aman berselingkuh) dengan alasan. "kan sudah saya bilang, jauhi anak saya, dia itu sudah punya istri, kamu nya aja yang bandel deketin dia terus"

10. Ungkap cerita kalau anda dipelet oleh selingkuhan anda. Agar keluarga anda kasihan pada anda dan malah balik memarahi selingkuhan anda itu.

11. Katakan juga pada keluarga anda bahwa anak itu bukan anak anda karena anda sudah lama tidak pernah berhubungan lagi dengan selingkuhan anda, bahkan sudah diceraikan. Keluarga dan pasangan resmi anda pasti akan yakin karena anda sudah memperkecil intensitas pertemuan anda dengan selingkuhan anda dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Demikianlah tips en trick Selingkuh Itu Indah dari Maharasky Syah. Gue harap loe 2x semua bisa paham, bahwa sesungguhnya cinta yang sejati adalah cinta dimana kita dapat saling menyempurnakan dan memahami segala kekurangan yang terdapat pada diri pasangan kita tanpa harus berpaling kelain hati.

0 komentar: