Senin, 01 Desember 2008

Kenapa cinta Itu buta?????


Hai kawan????pernah ga si kalian ngerasain cinta yang bener bener buat kalian tergila gila ma pasangan km?????
nahh itu dia yang buat aku jadi penasaran banget kenapa si cinta itu bisa membuat kita semua jadi seperti itu????bukan nya apa apa ne tapi menurut q hal itu gag perlu banget buat kalian yang masi pada sekolah, lagian kalian pikir aja dehh kalau seumuran kita itu sebener nya blm pantez buat pacaran....
apa lagi sampe tergila gila ma pasangan kita.....engga banget dehh.....justru itu yang bikin kita jadi males buat belajar....riset membuktikan....jarang banget pacaran itu malah bisa bikin kita jadi semangat belajar walaupun ada tapi itu sangat jarang apa lagi di era globalisasi yang kaya gini...banyak banget pengaruh dari mana mana..
kalau menurut q pacaran itu identik dengan maksiat lo????? percaya gag??? coba aja deh tanya temen ka;ian yang udah pernah pacaran awalnya bisa di bilang cuma pegangan tangan....tapi selanjut nya uda mulai tuh kissing kissing....bahkan saya pernah tanya ke temen saya kissing itu dah bukan hal yang tabu nahh kalian bayangin aja tuh...10 orang yang q tanya 6 diantara nya udah pernah kissing
itu mua ga terjadi di kota kota gede aja di kota saya pun begitu ada nya.....sekarang kita balik ke pokok permasalahannya...kenapa si kita bisa tergila gila ma pasangan kita??? menurut hasil yang saya dapat hal itu bisa terjadi karena

  1. doi itu udah macem macem ma pasangan nya....
  2. dia uda ngefans ma doi sejak lama
  3. si doi itu di mata dia perfect banget dilihat dari segi mana pun...
  4. karena dia jarang di dapet pasangan yang di pengenin, sekali dapet yang dia pengen bakalan nempel trus kaya perangko
  5. si doi itu gampang banget ngeluarin uang...nah untuk hal ini saya dapet pengalaman dari saya sendiri..saya punya pacar yang bae banget sampe sampe dia selalu bayarin gue apa aja...nah dari situ q g pengen ke hilangan dia hehehe :p


mungkin ada banyak lagi yang belum saya sebutin....tapi yang biasanya yang kaya gitu justru si cewe nya....tau gag kenapa???karena cewe itu berpikir lewat pk hati sedangkan cowo pake logika...jadi gampang gampang susah dehh...
tapi dasarnya kembali ke diri kita sendiri....gimana si naggepin itu semua....pacaran cuma buat kita senggsara koq sumpah dehh....apa lagi buat para cowo...kalau lagi jalan ma doi pasti keluar banyak...gengsi donk kalau co engga modal ya ga?????
nahhh sekarang kita pikirin ja pacaran itu cuma buang buang waktu...cuma sedikit manfaatnya....enakan kita sahabatan karna kalau pacaran ada kata mantan pacar tapi kalau sahabat tag ada kata mantan sahabat...inget tuhhh....buat para cewe pikirin masa depan mu jaga kesucian mu cm buat suami kamu...n buat couo jangan deh lo itu maenin hati cewe karena mua itu bakalan ada balesannnya....
jadi buat kita semua para remaja nikmati masa muda mu...kembangin bakat mu biar cita cita mu tercapai key???? SEMANGAT SEMANGAT

BY: evil kawaii

0 komentar: